Jumat, 14 Mei 2010

sekarang hanya bisa berdoa untuk kebaikan bersama :)

ingin ku katakan arti cinta kepadamu dinda , agar kau mengerti arti sesungguhnya.
tak akan TERLENA dan TERBAWA harumnya bunga asrama ( lho ! asmara ) yg akan membuat dirimu sengsara :p

--

anugerah yg terindah yang di berikan-Nya kepada seluruh umat di dunia . ada rasa cinta yang memberi arti kehiduhan ini . karnanya ada pengorbanan tuk buktikan nilai cinta.. :D

--

masa muda masanya paling labil , paling susah ngontrol emosi :O
itulah alasannya kenapa aku ingin balek jadi anak SD lagi :p
tapi ngapo banyak budak SD dan SMP malah pengen cepat2 SMA ?
mereka bilang SMA itu enak..
wah , iyo nian apo ??
:p
lemaklah SD di palangkaraya ,
dak tau ngapo men SD tuh boleh balek malem di pucuk jam 9 , jam 11 malem be dak apo .
nah , SMA ini di bawah jam 9 harus balek yo mbak !..
akakkakak :]
tapi dak apo sih , aku lebih seneng di perhatike uong tuo .
jadi aku dak usah nyari perhatian ,
kan lah ado perhatian dari uong tuo :D


lalu apa hubungannya dengan 2 lagu di atas ??
wkwkwkwk :D
nak tau bae , rahasia aku o..
dak usah nak di ekspose galo2 .
aku cuma nak nyanyi2 di blog , :p
InsyaALLAH dak doso :D


sekarang hanya bisa berdoa untuk kebaikan bersama :)


aku tak bisa lakukan lebih dari itu :D
ku harap ke maklumatnya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar