Selasa, 04 Mei 2010

cerita dengan sang sahabat :)

entah kenapa wanita itu selalu di identikan dengan bercerita :D
kenapa wanita itu dak bisa nyimpen masalah tu dewek?

hari-hari ampir tiap detik aku cerita sama sahabat aku INTAN ;)
yg aku bingungi , cerito aku itu2lah ,
sesuatu yg dak penting . ! :O

jika kamu bercerita dengan orang yg tepat ,
maka kamu akan mendapatkan jawaba yg bijaksana ..

begitulah ketika aku bercerita dengan intan ,,
jawaban dia selalu bisa memuaskan dan menjawab segala tanya .
dia selalu membawa aku ke berbaik sangka dan ceria :D

JIKA INGIN MENGETAHUI SIFATKU , MAKA LIHATLAH SIFAT SAHABATKU :)

aku bercerita secara khusus
:D ,
dan dia menjawab seperti ini..

Intan :
Cak ini chan e. aku jawab pake cerito be .. ukhti liqo' tu ngomong kalo langkah setan itu lebih cepet dari hati kita . contoh ,, kau tu ketemu dengan si fulan . trus kalian tu ado raso sling ngagumi . nah  terus setan tu tau ,, saat itulah setan yg ado di kau CALLING setan yg ado di si fulan .. setan kau ngomong : " ui , tuan aku ni galak dengan tuan kau .. kito sering temuke be e ,, mohon nian kawan bantu aku e.  bau2nyo budak 2 ini sling ado 'feel' " ,, di jawab sama setan fulan : " oh mudahlah itu , gek sms aku be posisi tuan kau di mno . gek aku suruh dio ke sano jugo . biar pacak sering ketemu .. men lah ketemu , kito dapet banyak kawan pas budak 2 itu pandangan yg di penuhi nafsu .. kalau lah nyampe situ ,mudahlah selanjutnyo .. mereka pun tersenyum :)

aku :
keren e setan zaman sekarang lah ado hp , pake bhsa inggris pulo' .. ai les dimno lah budak itu .. atau lah terkontaminasi samo barat2 cak manusio.. ai parah moal setan zaman sekarang , mungkin tan e setan zaman dahulu pake surat2an e ,, kalulah :D

aku dan intan pun  tertawa :D
menghilangkan segala kebingungan ..
alhamdulillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar