Jumat, 28 Mei 2010

:)

hmm ,, aku nak cerita soal LUFFY be ie :)

pas kecik nian , aku kira luffy tu orang nian ,,
huaa :O
ngefans nak matilah ,, ;)
aku harus KETEMU DENGAN LUFFY , cak mano pun caronyo :p

tapi aku makin jelas ketika ortu suka ngomong , ini tu kartun nak :(

jiaa..
putus harapan aku , dak pacak ketemu , ternyata cuma bayangan aku be...

heheheh , tapi tetep dia selalu 1 kartun yg tak terganti :)
sempat pengen seneng sama kartun yg lain , tapi lagi2 ke LUFFY , dan LUFFY .. :p

malahan sempet saking LEBAY nya aku seneng sama LUFFY ,
aku bakal marah kalau ada yg jelek2i si LUFFY ,
barang2ku semuanya tentang luffy.
dari kotak pensil , kalung , dompet dll ;)

di kamarku juga BANYAK foto si dia ,,
Luffy maksudnya :D
terkadang senyumnya itu mengingatkan aku tentang jerih payah yg udah aku bangun , dan aku terhenti karena suatu masalah ...
hmm.....
rasanya pengen ketemu dgan dia ,,
dan bilang ,,
" kak. luffy , makasih udah jadi orang yg berpengaruh dalam hidup chandra "


:)


hmm.. tapi sekarang udah mulai agak di kurangi ,
karena mengingat aku sudah SMA dan harus bisa jadi lebih dewasa :D


oya , terimakasih buat teman2 yg udah pernah gambarin luffy buat aku dulu  :D
masih aku simpen ampe sekarang ..


:)


aidem , kknyo kelupoan .
si ACE ,,
PORTGAS D. ACE ..


ini jugo pahlawan aku ,
aii..
samo anehnyo dengan adiknyo , LUFFY .
karno ANEH , mangko aku seneng ..


wkwkwkkwkwkwk :D


tapi dak apolah ,
aneh , polos , lucu , manje , berani , suka menolong ..


heheheh :D
 mereka aneh ,,


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar