Rabu, 19 Mei 2010

SAHABAT MASA KECILKU :)

tadi dak sengaja nian nah jinguk anak kecil main bola ,
tendang sana . tendang sini :D

seru lhoo .. :)

masa - masa JAYA ku bersama sang BOLA ..

KIPER SEJATI , wah . julukan aku dulu ..

paling seneng jadi kiper karena kiper itu dak capek trus dak mesti lari sana sini ,,
aiss.. jago gawang bee..
lemaklah itu..

wkwkwkkwwkkwwkk :D :D

tapi semenjak 2 smp , atau lebih tepatnya pas pindah ke palembang ni ,
KIPER SEJATI , bukan pangkat aku lagi :(

lah vakum 2 tahun idak main bola ..
padahal dulu punya lapangan dewek di palangkaraya , trus main ampe malem ..
malem itu indah bagiku :D

hahhaha :D
teringat kembali dengan kakiku yg semapat tekilir karena mempertahankan supaya bola idak masuk gawang .
perut jugo ampe sakit keno bola.
pokoknyo aku rela terluka asalkan bola tidak masuk ke gawangku :D


sudah hampir 6 tahun berpisah dari seseorang yg tidak usah aku sebutkan ,
tapi yang pasti dia yg ngenalin aku sama BOLA .
trus yg ngajarin aku jadi kiper yg baik :)

SAHABAT YANG AKAN SELALU AKU KENANG SAMPAI AKU DEWASA . :D
terus terukir nama itu dan di tambah dengan sahabat sahabat ku yg sekarang ,
bagiku semua sahabat berarti.
dan ALHAMDULILLAH , aku tidak pernah mendapat sahabat yg ingin menjerumuskanku ke limbah DOSA.
karena mereka , aku terus termotivasi untuk MENCINTAI ALLAH :)

wah ,, kabar guru yg ngajarin aku main bola itu gimana ya ??
pengen rasanya main bola bareng dia :D
tapi dia lagi ada di bogor , pegi dak ngomong ngomong T.T
cak itulah kau , awas be men ketemu di bogor kagek ,
aku bejek bejeke :D

lagian kau dak pacak ngusir aku , uong tuo kau teko nenek , kakek , tante , om , kakak , sepupu yg ado di bogor , bandung tau galo sama aku :)
takjub aku , ntah apo yg kau omongke dulu pas aku masih kecik ..
huahahahah :D

sahabat masa kecilku , dia selalu berusaha membuatku terus tersenyum dan ceria dengan BOLA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar