Rabu, 12 Mei 2010

aku yakin hidup ini indah .. :)

2 hari aku lewati bener-bener ngelatih emosi ..
eh bukan 2 hari , mungkin sudah berulang kali aku alami ini .
setiap detik , setiap saat di rumah ..

mungkin tak bisa aku neteske air mata ini , karno ku raso percuma ding .
aku nak  nangis di depan si adik , apa dia peduli ?
entah apa aku ada berbuat salah terhadap dia ,
mungkin di masa lalu ?
huft . tapi aku terus mengkoreksi diri , dan selalu menganggap pertengkaran dengan sang adik ini adalah MURNI KESALAHANKU .

kalau di hitung sudah 10 x PERANG DUNIA .
ini bukan perang dunia biasa ,,
hanya ada 3 orang yg pernah melihat LIVE peperangan ini .
Rahayu ,
Intan Mursan sani ,
Hanindia .

mau tau apa tanggapan mereka ,
" keterlaluan chan adik kau tu "

kau tau aku hanya bisa jawab apa ,
" ah , biasa itu .. gek aku nenangkenyo "

kenapa aku anggap biasa ,  ya . karena memang sudah sering terjadi .
dan seperti biasa pula , badan ku dan badannya penuh luka .
astagfirullah .
tak bisa di bayangkan betapa hebatnya :D

tapi aku ingin bertanya satu hal dengan dirinya ,
" apa pernah dik , dari mulut mbakmu ini keluar kata-kata yg kotor yg mengatai dirimu ? "

ku rasa tidak pernah , karena aku berusaha sebisa mungkin untuk tidak berbicara seperti itu bahkan mengetahuinya saja , aku tak mau ..
tapi kenapa adik tega mengeluarkan kata-kata itu ke mbak ? :)
ya dik , mungkin kamu lagi emosi .
hanya itu yg membuat rasa sayang mbak terhadap mu tak pernah luntur walau hati dan mulutmu sudah mengeluarkan sumpah dan doa-doa yg mungkin membuat mbakmu ini takut ,
namun apakah kau pernah tau ?

sudah sering mbakmu ini menangis karena melihat ulahmu yg benar-benar bukan membuat mbakmu kesal , tapi semua orang ..
mbak hanya menakutkan , jikalau engkau adikku meninggal dunia dan engkau belum bertaubat ..
aku takut melihat kamu tersiksa di akhirat .
lebih baik , aku melihat adikku tersiksa di di dunia , agar terampuni selurih dosamu , daripada engkau merasakannya di akhirat ..

blog ini , aku sangat mengaharapkan adikku membacanya .
maaf kan mbak dik , kalau selama ini mungkin setiap pagi .
mbak selalu teriak-teriak biar kamu cepat bangun ,
kadang suka ngadu kalau kamu nakal .
mbak ngelarang kamu ini itu lah ..
karena , cuma kamu lah dik adik mbak yg paling cakep .

bukan , bukan maksud mbak untuk jahat sama kamu .

tapi mbak benar - benar sayang sama kamu dik .

maafkan mbak yg dak pernah ngomong langsung rasa sayang mbak sama kamu ,

maafkan mbak yg mungkin pernah menjadi contoh yg tidak baik untukmu,
maaf .

mulai sekarang mbak akan lebih bersabar menghadapimu ,
karena aku yakin . karena adik lah sering marah marah
maka emosiku mudah di atur .
kesabaran ku meningkat :)
makasih adik karena selama inio membantu mengajari mbak ARTI SABAR secara tidak langsung. :)

aku yakin hidup ini indah ,
aku juga yakin hidup di akhirat nanti indah ,
pertemukanlah aku dengan keluarga ku di surga kelak :)
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar