Selasa, 25 Mei 2010

monkey d.LUFFY :)

ahhhh..................
LUFFY , satu nama yg membuat hari hari ku indah :D

seneng rasanya bisa kenal dia ,,
seneng bisa tau komik dia ONE PIECE ..

manusia karet yg hobi makan ini bener bener membuatku tersepona ,,
baik , lucu , betingkah , suka menolong , pemberani , cak ke.iyesan :D

CERIA , sifatnya yg paling aku senanngi . walaupun dia lagi di kepung sama PEMERINTAHAN DUNIA , tapi dia malah nekat dan setiap petualangannya dia selalu CERIA dan tak pernah SUUDZON walaupun sama MUSUHNYA sekalipun :D

awalnya kenal dia pas TK lagi nonton kartun ONE PIECE ,
heheheh ,, mungkin karena dia lah dan faktor lingkungan yg membuatku menjadi setengah cowok ,, :D

tapi sekarang aku hanya bisa memandanginya lewat komik dan foto2nya di kamarku ,, :(
mana ada yg mau nampilin dia lagi :O

ya dem lah , tak ape..
asalkan anda tak berubah LUFFY .
tetaplah menjadi orang yg suka makan :D

eh. LUFFY itu termasuk yg berpengaruh dalam hidupku ,, terserah orang mau bilang aku kayak anak kecil .
karena dengan aku menyukai LUFFY , aku bisa menahan segalanya.
menjaga pandangan , menjaga hati , menjaga lisan ...

THANK YOU ALLAH , YOU send me LUFFY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar