Jumat, 21 Mei 2010

aku lah SMA :D

hahhaha :D

lucu si men nginget aku yg masih kecik dulu :)
jinguk album album foto yg ada di lemari bukuku ..
foto pas masih bayi ,,
huaa.. SENGAK NYE kamu chan !
katek senyum2nyo ,,
dak narsis pulo'

:D
pdhal biasanya kan pas kecik2 tu OVER AKTING nian depan kamera ,,
kenapa aku idak ?
wkwkwkwkwk..
KELAINAN :P

ampe sekarang be males nak di foto2i uong ,
tek gawe mwn uji aku :D

inget pas SD , rambut selalu di kepang dua kayak buntut kuda ,,
eh suka di tarikin pas SD sama teman2 ,,
tapi karena itulah yg membuat masa SD ku berkesan ..

hahhaha :D

SD come back :p
inget pas menang lomba lari tingkat sekolah juara 2..,,
inget pas bikin nangis anak uong ,
inget keluyuran malem main di pasar malam .
inget sama BOLA .
inget jadi kiper ..

kota kecil itu tak akan terlupa ,, PALANGKARAYA . :)

di sanalah pertumbuhan ku di mulai ..

eh ,, dak mungkin terlupa sama teman tapi terkadang musuh :p
mereka yg sering main bali , minum2an keras ..
huaa..

udin.
egen .

2 ikok uong ini aneh galo .

Alhamdulillah , aku masih pacak bedake yg baik dan tidak , jadi aku coba menjauh dari mereka ..

SMP , i miss. :)

hmm , yg aku kangeni cuma 1 SMP be,,
2 SMP dan 3 SMP aku lah sudah di palembang :(
tapi aku dak mungkin nolak takdir ALLAH :)

1 SMP , ehm ..
aku masuk ke kelas , pertama semua lah penuh tempat duduknyo ,
tinggal 1 kursi di samping seorang ikhwan ,
namanya ALI ..

AKU DAK GALAK duduk sma ALI .
dak biaso duduk samo lanang .
jadi ada seorang akhwat bilang sama ali ,,
: ali pindahlah duduknyo , uong ini nak duduk . ngalah o . sama betino ..

:)

senyuman itu terpancar dari wajah akhwat itu , dan dia mempersilahkan aku duduk setelah ALI pergi .
namanya DWI MEILANI ..

( dwi , kenangan sama kamu 1 kali kita ketemu , kan tersusun rapi ) :)

lama kelamaan aku mulai berteman dengan rombongan mereka .
dwi
desi
chandra
dara .

* nyelip dewek namo aku C .. paling beda yg pasti dari mereka :D

jiaa..
memang aku yg paling beda dari mereka ..
aku yg paling sering ngalah demi mereka ..
paling sering di kerjain sama mereka .
tapi mereka yg selalu ngelindungin aku kalau ada org yg bikin aku  nangis ..
aku suka cara mereka menjagaku ..
hahha :D
ampe pernah aku rela nilainya di kurangin demi nyelamati teman ngepek pas ulangan ..
dak tau ngapo , aku dak pengen negeliat mereka sedih :)

jika kalian bilang kami naik MOTOR ?
oh tidak kawan , kami naik sepeda , kami kan tidak suka yg instant :p

eh , hantu2 di MTsN 1 MODEL PALANGKARAYA itu takkan aku lupakan ,
PMR nya ..
aku cinta banget sama PMR di sana :(
aku pengen ngemah kayak dulu .
aku penegen mabit kayak dulu ..
hmm.. cum adi PMR lah aku merasakan segalanya ,
aku merasakan berkemah sama teman2 , merasakan mabit muter2 sekolah ,
dan pernah ada kk kelas menciptakan 1 lagu untuk aku pas aku ulang tahun . dia nyanyi pake gitar ,,
pas banget dengan kami di lantik jadi anak PMR di kantor walikota..
namanya kak ALDI , PELAWAK HANDAL SE.PALANGKARAYA ..
* mokaseh kak lagunyo , hmm.. walaupun mesti di sogok pake ayam sikok dulu baru galak mainke pake gitar ..

wkwkwkwkwkwk :D

tak terlupa juga kak.lia , kak.via ., kak.asiyah , kak. riski , abang,wahyudi ,,
huaa.. :D
yang paling kawatir kalau aku sakit ..

hmm..

eh , kak snady kelupaan .. :p
dia yg ngajari aku pertama kali buat tenda dari terpal ,
pas dia masang tenda kelompok aku . dia bilang :
:: nak yg be.AC atau dak dek ?

aku : AC keren tuh kak :D
kk.sandy : oh , buka dikit berarti :D :D

hhahahahah ,, :D
saat2 itu takkan terlupa .
masih banyak memori indah ..

huu.. :p

tapi aku sekarang nyadar lah SMA .
aku sudah ada sahabat dan kakak yg baik2 lho ..

by.p kuadrat :
. Awanis linati
. Intan muharni
. Widuri dea sari

B O L A N G :
. kak. Margono eko prasetyo
. kak. Parista pratama
. kak Akmal
. kak. Mihau cmok :D

ber.7 ini lah yg membuat aku selalu tertawa ,,
B o l a n g : gawenyo ngical be ,, :p
by p kuadrat : belajar . belajar .dan belajar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar