Rabu, 16 Juli 2014

WELCOME TO MY LIFE, DETECTIVE CONAN !!

Siapa yang tak kenal Anime Manga?
Anime Manga ialah Kartun yang asalnya dari Negeri Sakura, Jepang.
Anime Manga yang sudah aku temui banyak sekali, tapi dari sekian banyak, dulu, hanya Manga One Piece karangan Eiichiro Odha yang membuatku berdecak kagum.
Manga yang buat perasaan bercampuk aduk. Kisah tentang Meraih Impian dan Persahabatan yang amat kental.




Dan pada Liburan semesteran ini, ada sekitar waktu hampir dua bulan libur. Aku sudah mempersiapkan dengan baik apa saja yang mau dilakukan di liburan ini, menyeleselaikan buku-buku bacaan yang belum terbaca, belajar apilkasi, dan menghabiskan tontonan movie yang belum di tonton di laptop hehe.
Lebih tepatnya menghapus beberapa file yang tidak perlu di laptop, salah satu movie yang menurutku tidak menarik.

Aku buka folder Koleksi Kartun yang barusan aku dapatkan dari temanku. Aku Nonton kumpulan Movie Detective Conan karangan Aoyama Gosho. Awalnya penasaran, karena rata-rata temanku suka banget sama DC (singkatan : Detective Conan). Padahal aku udah berulang kali bilang, kalau OP (singkatan : One Piece) itu bagus banget.

Alhasil, otak aku yang udah kebiasaan nonton OP yang kebanyakan action dan dikit ngomongnya, membuatku harus mengulang-ngulang nonton agar bisa mengerti tentang kasus yang dibahas di Movie itu. Kalian tau sendirilah, gimana Movie Detective Conan itu, namanya aja mecahin kasus, Analisis nya itu pasti panjaaaaang bangeeeet.

Jujur, aku mulai suka sama Detective Conan. Tapi itu beberapa minggu lalu, kalau sekarang, udah suka banget ^-^

Baru kali ini, ada Manga yang aku sukai selain One Piece. Teman-teman ku sampai bilang 'Mau di kemanain si One Piece chan?'

Kenapa aku bisa suka sama Detective Conan?
Ada sesuatu pada DC yang nggak aku dapatin di OP.

KISAH CINTA

Iya, Kisah Cinta nya Manis Banget. :')
Jangan bandingin dengan sinetron-sinetron Indonesia yaa, jauh banget hehe.
di OP, tokoh favorit ku, si Monkey D. Luffy, nggak pernah suka sama perempuan wkwk. Dia terlalu fokus pake banget sama impiannya, To Be A King Pirate.
di DC, kisah Shinichi dan Ran, manis banget. Mereka itu teman masa kecil.
Ada yang pernah bilang gini 



''Kalau kalian udah berteman dekat dengan seseorang dari kecil hingga besar, terkadang sangat susah membedakan sebenarnya ini cinta atau bukan. Jika memang itu Cinta, maka sangat sulit untuk kita mengungkapkannya''

Itulah mereka, suka malu-malu ngungkapin perasaannya. Yang pemalu gini yang aku suka. Bukan kayak mereka yang baru kenal bentar udah langsung nembak aja.

Terus, mereka ini meskipun saling mencintai, tapi kayak teman biasa. To Be Your Self. Mereka itu jadi diri sendiri meskipun itu di depan orang yang paling di cintainya. Udah nggak terhitung si Shinichi dan Ran saling ngomong 'Bodoh' satu sama lain haha. Dan bisa dihitung pakai jari, kapan mereka nyatain perasaan cintanya. Di sepanjang Episode dari pertama kali DC tayang aja baru sekali lhoo si Shinichi menyatakan perasaannya pada Ran. Padahal sudah 700-an episode. Itu pun nggak bilang langsung gini 'Aku Mencintaimu Ran' . Tapi pakai kata-kata tersirat yang indah banget :')



''Kamu itu Kasus yang Paling Menyusahkan dan Menyulitkan, kamu mengerti ! Meskipun Aku seorang Holmes pun, aku tidak akan bisa menyelesaikannya. Perasaan Wanita yang disukainya, Bagaimana Bisa Menyimpulkannya dengan Benar''

Itu perkataan Shinichi ke Ran, di London, di depan Menara Jam Big Ben. Romatis Banget :")

Segitu dulu ya hehe. Maaf jika ini nge-Spam, aku selalu suka menuliskan sesuatu yang membuat hatiku berbunga-bunga disini. InsyaAllah akan dilanjutkan penilaianku tentang Kisah Cinta Tiga Pasangan di DC ini. Shinichi-Ran. Heiji-Kazuha, Kaito-Aoko. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar