Jumat, 11 Juni 2010

tak akan sesempurna mereka :(

di suatu ketika ,,
aku menghadiri sebuah acara ..
hmm..
di hadiri oleh para mahasisiwa dan mungkin aku dan intan lah yg paling muda di sana ,,

jilbab mereka panjang ,,
panjang sekali ..
aku sempat terpesona melihatnya ..
muka mereka cerah , ceria , lembut terpancar dari mereka ..

saat aku hendak mengambil air wudhu ,,
aku sangat terpesona..
mereka membuka kaos kakinya di kamar mandi yg saat itu masih basah ..
tapi mereka tetap bertekad ..
mencari tempat yg kering untuk melepasnya..

ya , semenjak itulah aku hendak benar2 menutup aurat..

terimakasih untuk mbak-mbak yg menghadiri acara itu ,,
kalian semua membuatku menyadari sesuatu :)

semoga kita berkumpul di surga bersama Rasulullah , keluarga dan sahabatnya :)
begitulah pula orang orang akhir zaman :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar