Jumat, 04 Juni 2010

don't be SAD :)

hmm....

banyak sudah yg ngomong ini itu ,,
jawaban mereka pada lucu lucu semua ..
tapi yg pasti aku gak cerita ke sembarang orang kok..
cuma orang2 yg bisa di ajak ngomong dari hati ke hati :)

tanggapan dari mereka :

Intan : sabar be ye chan ,, tenanglah . baca AL-QUR'AN , dak usah di pikiri .. rumit pulo' masalah kau ni.. aku dak pernah ngadepi masalah cak kau ni.. Tegar ee,, buktikela kau biso . yg cak tu dak usah di pikiri , buatlah hidup ini indah :)

awanis linati : men adek akak e,, gebukke. bejekke ,, ai lah . pokoknyo adek terajangke nian ... men dio berani macem2 , adk panggil VIDI ALDIANO . :p

ukhti eka : sabar e cha ( jiaa. baru ukhti eka be yg manggil aku pake " cha " ;) ) , berdoa be ye sama ALLAH , minta sama ALLAH .. hmm.. ukhti jugo dak abis pikir miris nian sekarang ni ye.. sudah , tersenyum dan cerialah seperti sediakala ;)

Heztri : nuu.. kok biso cak itu ? naaa,, aneh chan .. aku jugo binggung .. ( men aku tu dak binggung , aku dak bakal nanyo kau ) , yo sudah .. biaso be oo chandra tu , dak usah macem2 lah . sikok macem bee.. sabar yee , :D

4 orang yg aku ceritakan masalah ini , dan alhamdulillah membantu ..
sangat membantu ..
terimakasih buat intan , ukhti eka , awanis , heztri atas supportnya ;)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

ya, kesimpulannya adalah ..

bersedih itu tidak ada di kamusku ..
bersedih itu tidak ada di rumus mtk.ku ..
bersedih itu sesuatu yg membuang-buang waktu..
bersedih sesuatu yg tak ku sukai ..
bersedih itu memicu amarah ..

 Cerialah seperti AISYAH ,,
tersenyumlah seperti Fathimah ..
karena apa ?
karena ALLAH selalu bersamaku , bersama orang2 yg ku sayangi , dan bersama saudaraku di PALESTINA ..

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar