Sabtu, 12 Juni 2010

perpisahan ,,

bedanya itu hanya terletak pada sikap , tingkah laku , dan hati ..

dulu bisa , yg ini bisa...

perpisahan awalnya dak enak , tapi lama2 terbiasa ..
terbiasa sendiri , terbiasa dengan tingkah laku kita yg asli ,
begitulah yg aku pelajari dari pengalaman panjangku ..
semua asam manisnya udah aku rasakan dari SD ampe SMP .
dan SMA ini aku pengen STOP !
udah gak penting sekarang !

TARGET : DOKTER , fokus dan konskuen !
buat bangga ortu , jadi anak yg berbakti ,
istri sholehah ...
surga :)

banyak nian yg berpengaruh di SMA ini ,,
dari a , b , c , d , e , f dan lain lain :D
rohis terutama , Liqo', nasyid dan pmr intan , awanis , widuri , cmook , ukhti eka ;)
dan ado lagi tapi dak usahlah di sebuti :D

makasih e , aku seneng bekawan dgan kamu2 ..
aku pengen ngerasoinyo 1 tahun sebelum kelas 3 aku pindah ( InsyaALLAH ) :)

kelak dapet teman baru , sahabat baru , organisasi baru ..
yg aku harus beradaptasi ..

entahlah ,, gelap !

dulu aku ngerasoi perpisahan dengan kota palangkaraya dulu ,,
dak enak ..
beda rasanya ..
yg dulu bola kaki tiap sore di maini , sekarang nyentuh be 1x dlam sebulan ..

aku dak tau nak nemuke teman yg cak manoke lagi ,,
aku lah seneng dengan kalian ..
Liqo' , aku pacak ketawa bebas :)

perpisahan dengan kalian kelak , merupakan perpisahan yg tidak mengenakan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar