Jumat, 18 Juni 2010

kenangan bersama CLASSIX :)

CLASSIX ,,
awalnya aku betah nian ..
karena sesuatu ..
wkwkwkwkwk :D

seneng rasonyo pacak sekeluarga sama kamu2 ,,
awalnya cak ke iyesan nak makan be kami ni mesti duduk dulu ..

heheh :D

SEMESTER 1 :
Ketua kelas : Adeant
Wakil : Iqbal
Sekertaris : Mirja
Bendahara : Farah

jujur pribadi aku seneng nian ,,
kita makan bareng , cerita bareng , sedih bareng :D
nyugaki juga bareng ..

suka duka aku lewati bareng kamu ,,
apalagi pas bula puasa..
kita saling nge.S.A dakj penting ,,
pacak2 hape aku 10 menit be masuk S.A kamu2 5 ikok :p
tapi aku seneng ..

aku rasoinya semester 1 itu ,
menjelang semester 2 ..
jiaa. dak seru ..
aku lah mulai agak dak seneng .
lagi2 karena sesuatu ..
tapi mereka bertiga ..

AWANIS LINATI
INTAN MUHARNI
WIDURI DEA SARI :)


hehe ,, mereka bertiga ini sangat berjasa memperbaiki hati aku ..
mereka me-lem hati aku dengan persahabatan yg mereka berikan,,
aku senang dengan cinta dan perhatian mereka ..

by_p.Kuadrat

Blue
Yellow
Pink
Putih

:D

10 Oktober 2009 jam 10:10:10 di LAB FISIKA :D

mereka yg mengajari aku tentang BETAPA SIA SIANYA HIDUP INI JIKA MERATAPI YANG SUDAH TERJADI :D

 tak terasa kami sudah 3 bulan di LAB FISIKA ..
walaupun sekarang aku sudah betah banget di classix karena ada mereka ber.3
tapi kok classix gak sekompak dulu lagi ??

ya , kami terutama aku tau penyebabnya ..
tapi sebaiknya hanya kami classix yg tau :)

 dan bentar lagi kita pisah ,,
perpisahan itu gak ada yang menyenangkan :'(

hmm..
adek , opah . abang ..
kita masih bisa sahabatan ya walau mungkin kita gak sekelas lagi :(

CLASSIX ,,
canda tawa sama kalian gak bakal aku lupoi ..

para ikhwan :
yoga , haekal , redho , bagus , ilham , rafeii , iqbal , adeant , agung , chaerul , faali ..

para akhwat :

adek ipin aku yang palin lucu sering nyebut vidi aldiano dan lagi sama MM,,
heheh .. AWANIS LINATI ..

opah aku , nenek aku . kawan seperjuangan aku , galak ngelantur . tiba2 nganeh , yg dengeri keluh kesah aku :D
wkwkwk : INTAN MUHARNI .

abang upin , paling pendiem ,, diem2 pinter .. heheh :D
WIDURI DEA SARI .

farah , mirja , sella :) , arum , tri , saura , tata , ayu , winda , cindy , wulan , widya , josi , wahyu , devia , chiska :D

heheheheh ,,

ini foto kito yang ngumpuli uong2nya be susah nak matilah :)


ini foto kita classix , tanpa EXPRESI .

pakai EXPRESI :)

maaf ye buat arum ,, foto kita sama kamu belum ada..
nanti kita foto2 lagi be pas lah pisah nian dan mungkin ada yg dak sekelas lagi ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar