Kamis, 24 Juni 2010

maafkan aku sobat .

maafkan aku sobat , mungkin tingkahku akhir akhir ini sering menjengkelkan .
terimakasih , karena aku tak melihat sedikt pun wajah kusammu ketika menghadapi keegoisanku.

aku juga tak mau seperti ini ,
aku juga kesal dengan sikapku terhadapmu .
tapi afwan lagi :(

aku harus menjauh darimu beberapa waktu ,
ya hanya beberapa waktu hingga rasa itu hilang.
setidaknya terhapus sdikit dari diriku.

biarkan aku sendiri ,
jangan kau pedulikan aku dulu .
aku ingin bersama Tuhanku sejenak.
ya hanya sejenak untuk berfikir.
berfikir tentang betapa egoisnya aku terhadaomu.
dan berharap rasa ini cepat pergi berlari dari aku.

maaf teman , aku begini karena aku takut
lidah titipan ini menyayat hatimu .
maaf ,
ku mohon jauh ,, jauhlah dari aku dulu

dan aku berharap ketika kita kelas 2 ,
kau menemukan sahabat baru yg lebih baik dari aku ,
yg bisa menjaga dan menyemangatimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar