Jumat, 07 September 2012

Disudut hati ini... :)

Disudut hati ini, mereka bertahta :)
aaah... betapa aku ini seorang pujangga ulung yang ingin sekali mengungkapkan cinta kepada mereka.
kutatapi memori kita sahabat, ada air menetes melewati pipiku.
entah sudah keberapa kalinya aku melow setiap malamnya, hanya karena hati itu rindu pada kalian.
entah sudah keberapa kalinya aku bilang 'ukhti sayang' pada kalian.
Tahukah kalian sahabat, aku bukannya mau ngegombal, aku serius saat aku bilang 'sayang' itu.
Perhatianmu itu sahabat, yang membuatku rindu.

sering aku bunuh sifat egoisku, yang terkadang suka ngeyel ketika aku ingin berkunjung ke rumah kalian. Tahukah saat itu aku hanya rindu dengan senyum manis itu?

Tak ada yang bisa menggantikan posisi kalian sampai kapanpun !
Jikapun kalian pergi, aku kan tetap menyisakan dua tempat di sudut hatiku ini.
Tak kan aku isi dengan yang lain, karena disitu masih ada harapan kalian kan kembali.

Tahukah kalian hanya sms kalian berdua yang tak pernah aku hapus sedikitpun ?
Meski hanya berkata 'OK' ?

ahh.. ALLAH indah sekali persahabatan ini, inikah sosok yang selalu ku minta ?
ALLAH, Kau Maha Sempurna, Engkau tahu bahwa diriku ini mudah merindu, dan Kau kirimkan mereka untuk mengobatinya.
ALLAH, Kau Maha Cinta, Engkau tahu bahwa diriku ini ingin diperhatikan, dan Kau kirimkan mereka untuk memperhatikanku.
ALLAH, Kau Maha Melihat, Engkau tahu bahwa diriku ini mudah lelah, dan Kau kirimkan mereka untukku bersandar.
ALLAH, Kau Maha Indah, Engkau tahu bahwa diriku ini ingin mencintai, dan Kau kirimkan mereka untukku cintai.

sebait cinta untuk Heztri Sela Prima dan Ichwa Zarqya , agar persahabatan kita makin mesra, hihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar