Minggu, 26 Agustus 2012

Menikah atau PUTUSKAN HUBUNGAN INI !

Judul diatas kudapatkan dari buku yang benar-benar hampir sama dengan kisahku, yang kurang lebih mengenai virus merah jambu yang menyerang para aktivis dakwah !

Aku membenci keadaan ini, ketika aku harus merasakan virus ini.
Akulah sepenuhnya yang disalahkan, terlalu memanjakan diri sendiri,
mendengarakankan lagu-lagu cinta yang mengingatkanku dengannya.
Tak membasmi virus ini sejak ia bersemi, tak memasang beribu duri di depan istanaku, tak mencabut sampai ke akar-akarnya penyakit ini.
Ini salahku, karena dia memang tidak pernah tau tentang perasaan ini, cinta ini.

Apakah cinta ini dari ALLAH atau hanya nafsu dari setan?
Sampai sekarang aku tak bisa menerjermahkannya.
Memang benar aku tak pernah merasakan rindu yang begitu hebat padanya, tidak sama sekali.
Tapi hal kecil seperti, kalau hal kecil seperti ini terus dipupuk, tak dibuang, ia akan tumbuh.
Oh tidak, tumbuh?
Apakah aku akan membiarkannya?

MENIKAH ATAU PUTUSKAN HUBUNGAN INI !

MENIKAH?
Aku masih kecil, baru lulus SMA. Dia juga, itu tak mungkin. Aku masih harus mngejar cita-citaku, meraih mimpiku. Lagipula, ayah tidak mungkin mengizinkannya.

PUTUSKAN HUBUNGAN INI?
Ini pilihan terakhir, aku harus segera memutuskan hubungan ini. Menghindari segala interaksi dengannya, dalam segala acara ! Harus !
terkadang kenapa banyak sekali yang acara yang kami tangani bersama yang lain, TAPI KENAPA AKU HARUS LEBIH SERING BERINTERAKSI DENGANNYA !
aku sudah sering menolak untuk segala tugas yang mengharuskan aku berinteraksi dengannya, tapi apa yang harus kukatakan pada mereka? Banyak orang memercayaiku amanah ini. Aku ingin sekali mereka tahu perasaan yang berkelabut di dalam hatiku, dua tahun ini ! (sudah lama sekali ;( )

Maafkan aku akhi, kau memang harus cepat pergi dari pikiranku. Jangan hinggap saat ini, sungguh kau belum halal untukku. Aku memilih untuk memutuskan hubungan denganmu akhi. SKAK MAT ! TITIK !


(cinta manusia memang butuh ketegasan, cepatlah putuskan ketika ia mulai mengetuk pintu hatimu )

ALLAH aku tahu kau selalu bersamaku, bantulah aku menghilangkan cinta ini, karena sungguh aku belum pantas menjaga cinta yang Kau titipkan ini, aku belum bisa menatanya.

-Bumi ALLAH, Senin, 27 Agustus 2012 02:30 -

4 komentar:

  1. Subhanallah, benar-benar menginspirasi ukhti :')

    BalasHapus
  2. :D andai berkata itu semudah berbuat.. pasti banyak sekali orang baik didunia ini :)
    semoga kita bisa seperti it y ukh :)

    BalasHapus