Minggu, 05 Agustus 2012

Bulan Juli, Bulan Penuh Perjuangan.

Assalamu'alaikum.wr.wb..

Haaaaa..
Bulan Juli...
Bulan yang buat air mata aku banyaaaaaaaaaaaaaakkkk banget keluar, bener2 banyak.
dak pernah aku nangis sebanyak ini selain bulan juli kemarin.
Kalau di jumlah, bisa bisa satu kolam renang gede bisa diisi, sungguh ! :D

Murabbiku mencoba menghibur Jum'at kemarin,
" sudah chandra. ini cobaan dari ALLAH. ALLAH ngasih ujian ini ke kamu, karena ALLAH tau kamu sanggup. kalau ujian ini dikasih ke orang lain, kayak dina, siska dll, belum tentu mereka bakal kuat. kamu orang pilihan ALLAH, ALLAH aja yakin kamu sanggup, kenapa kamu nggak? "
waaaa... aku nangis pas denger kata2 itu, dan nulis kata2 diatas pun aku nangis lagi.
Ah, aku cengeng seklai bulan ini.... :(

aku nangis bukan karena diputusin pacar, (ehm, memang gak punya)
bukan karena banyak utang,
tapi bulan ini bulannya aku masuk UNIVERSITAS..

MasyaALLAH...
aku dah nyoba 6x tes, tapi gak ada satupun yang masuk.
sampai pilihan kedua pun gak ada :D

hahaha sekarang aku malah ketawa, aku sudah introspeksi diri,
dan bener sepertinya memang ALLAH bukan nunjukin aku di jlan itu.

aku ini punya cita cita pengen jadi dokter, tapi bukan sembarang dokter.
Kenal Dr. Joezrizal Jurnalis,SpOT ?
nah aku pengen seperti dia, pengen bener !
di buku beliau yang judulnya JALAN JIHAD SANG DOKTER,
naaaaah disini aku bener2 ngeliat sosok dokter yang bener2 dokter !

AKU INGIN JADI DOKTER RELAWAN.
yaaa, relawan !
aku ingin menjadi dokter yang bakal nolong korban2 perang di dalam maupun luar negeri
dan cita2 tertinggi tempat yang ingin aku tuju itu satu, TANAH SUCI PALESTINA.
aku ingin seperti dokter tadi, bisa ke palestina nolong saudara kita kesana, sampai BANGUN RUMAH SAKIT INDONESIA di perbatasan GAZA.
Subhanallah.....

mungkin jalanku bukan disitu.
bukan sebagai dokter.

walaupun aku bukan jadi dokter, tapi aku masih bisa jadi relawan, aku masih bisa menolong saudaraku di palestina,
laaah gimana caranya?
jadi ORANG KAYA YANG BERMANFAAT BAGI SESAMA :D

(apa hubungannya?)

oooh ya jelas ada, dan aku sangat yakin bisa, karena aku rasa disitulah letak pembeda abadiku.
kalau aku jadi orang kaya yang bermanfaat bagi sesama,
aku mungkin dak bisa langsung ke palestina, tapi aku kan bisa ikut nyumbang bantuan untuk bangaun RS. disana?
aku mungkin dak bisa langsung ke korban bencana alam, tapi aku kan bisa ikut nyumbang sembako untuk mereka disana?

hehehe, saat aku memikirkan ini, aku tersenyum :)

aaaaaahhh... jalan ALLAH sangat indah, :D
Aku akan mencoba tes lagi tahun depan, sungguh AKU TIDAK AKAN MENYERAH !
dengan prodi yang berbeda tentunya, karena ternyata setelah aku menyelami diriku sendiri, aku ini dak cocok jadi dokter, ahahahah :D
aku ini gak suka ngapal, apalagi dengan pekerjaan dokter yang ngelakuin ini itu harus baca buku penuntunnya, dak bisa berkreasi sendiri. Malah gawat kalau dokter itu kreatif, bisa bisa MALPRAKTEK.
hahahah :D

ALLAH dak pengen aku nantinya malah salah ngasih obat sama pasienku... makasih ya ALLAH :)

dan buku 7 KEAJAIBAN REZEKI ini bener2 ngerubah mindset pikiran aku,

bagi yang baca nii blog, tolong aamiin kan do'a ini..

"Ya ALLAH ya Rabb-ku , hamba bersyukur atas apa yang Kau beri. atas kaki yang masih bisa menapak, atas jari yang masih bisa menggeliat, atas mata yang melihat, atas hati yang tenang, atas telinga yang mendengar. Ya ALLAH, takkan pernah aku sanggup untuk membalas segala nikmat-Mu yang luas. Ya ALLAH, sampaikan shalawat kami kepada Muhammad bin Abdullah SAW (allahumma sholli wassallim wabarialaih). Ya ALLAH, ampunilah dosa mukmin-mukminah yang ada didunia ini. Ya ALLAH, berilah hati kami cahaya Hidayah-Mu. Ya ALLAH, ampunilah dosa ibu bapak kami, sayangilah mereka seperti mereka menyayangi kami di waktu kecil. Ya ALLAH, (sebutkan do'a2 kalian).Ya ALLAH, mudahkan yang punya blog ini, tahun depan masuk ke TEKNIK KIMIA UI melalui SNMPTN TULIS 2013 ya ya ALLAH. dan mudahkanlah urusan kami, Ya ALLAH, Maha Pengabul Do'a, kabulkanlah do'a kami. Aamiin... "

Jazakumullah khoir katshir, bagi yang meng-Aamiin kan do'a ini. Hanya ALLAH yang bisa membalas, sungguh. ;)

sampai jumpa tahun depan TEKNIK KIMIA UI ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar