Senin, 12 November 2012

Lagi-lagi aku melihat berita ini, Palestina dan Israel.
Betapa sangat tidak berperikmanusiaan sekali mereka ingin selalu memperluas wilayah,
tidak pernah puas dengan apa yang dimiliki.

Itulah memang watak yahudi dari zaman ke zaman, selalu menginginkan lebih dari apa yang mereka miliki. Ketika sudah pergi dari Fir'aun, mereka malah meminta ini itu pada Nabi Musa as.

Entah sudah berapa banyak Rasul dan Nabi yang sudah diturunkan kepada mereka,
tapi sikap mereka tidak pernah berubah, selalu keras kepala.

http://www.dakwatuna.com/2012/11/24074/biadab-tentara-israel-tembak-mati-lima-warga-palestina-yang-sedang-melakukan-pemakaman/

silahkan deh kawan coba di baca, itu cuma satu peristiwa dari sekian banyak kejadian yang tidak terungkap, tidak pernah diangkat ke media. Seharusnya berita2 seperti ini yang perlu jadi perhatian masyarakat kita, agar timbulnya saling memiliki terhadap agama Islam, dan masih ada rasa syukur, karena kita disini masih berlapang-lapang dalam majelis, tidur nyenyak dengan keluarga.

Hmm mereka? Entah suatu situasi yang lebih mengerikan mungkin dari yang kita pikirkan.

Oooh untuk kalian para dokter-dokter muda, aku berharap kalian mau melanjutkan impian ku yang sangat ingin membantu mereka disana, suatu impian yang sangat menggebu-gebu setelah membaca 'Jalan jihad Sang Dokter' yang ditulis indah oleh Dr. Joernalis,Sp.OT, spesialis ortopedi, bedah tulang, spesialis favoritku. aku lah yang akan membiayai kalian, akulah yang akan menjadi donatur kalian.

Ya Rabb, ini hanya harapan seorang anak yang menginginkan suatu kemenangan di Palestina, tapi aku yakin akan kau berikan kemudahan disini. Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar