Kamis, 23 Desember 2010

mengapa saya sangat menyukai kartun ? :D

ada alasan sebenarnya saya menyukai kartun, terutama MONKEY D. LUFFY dan RONOROA ZORO :)


mungkin sosok mereka berdua ini tidak asing lagi bagi kalian, :D
mereka berdua ini selalu tayang di GLOBAL TV
HARI SENIN - JUM'AT : 19.00 - 20.00
HARI MINGGU : 09.30 - 10.30 .

bagaimana dgan hari sabtu  ?
oh jelas saya merasa sepi, malas untuk nonton TV -_-

saya lebih senang di kamar, dan hanya keluar untuk membantu ortu ataupun menonton mereka.
selama 24 jam mungkin hanya jam tayang one piece aku menonton TV. dan ALHAMDULILLAH semua org di rumahku mengerti akan kesenanganku ini, sehingga mereka mempersilahkan aku "menguasai TV" dalam jam jam tayang ONE PIECE.
selama ulangan pun aku tidak pernah absen menonton one piece.
HANYA I JAM :)

kembali ke judul awal ?

MENGAPA SAYA SANGAT MENYUKAI KARTUN?

karena kartun itu TIDAK HIDUP.
karena kartun itu TIDAK BAKAL ADA DI KEHIDUPAN NYATA :)

otomatis kalaupun aku suka dengan mereka, mereka tidak akan tau dan bahkan tidak peduli.

dan.

bagiku menyukai mereka itu anugerah yg dititipkan ALLAH padaku :)

karena menyukai "benda mati" seperti mereka terkadang menyampingkan mahluk mahluk yg ada di kehidupan saya.
karena menyukai "benda mati" mampu membuat saya tertawa dari kesedihan yg di buat mahluk mahluk itu.
karena menyukai "benda mati" itu, tidak menimbulkan fitnah yang menyakitkan.

menyukai mereka adalah kedahsyatan yg luar biasa :D
mungkin mereka adalah salah satu faktor mengapa aku konsen untuk belajar.
karena seperti LUFFY pernah berkata " TIDAK ADA YANG TAK BISA AKU LAKUKAN SEBAGAI BAJAK LAUT"

sedangkan kartun lain bagaimana?
 saya tetap menyukai kartun lain, tapi yg pasti tidak akan menyaingi kesenanganku dgn ONE PIECE.

sebenarnya di ONE PIECE ini, yang aku sering amati ialah sesosok karet yang tidak pernah menyerah untuk mengejar cita citanya yaitu RAJA BAJAK LAUT.
sesosok karet yang paling SETIA dengan temannya.
sesosok karet yang terlihat LEMAH di hadapan semua orang, padahal aku sangat percaya bahwa ia akan menjadi RAJA BAJAK LAUT.

lalu dengan aku :
aku selalu BERUSAHA untuk mengejar cita citaku yaitu DOKTER (amin) :)
aku sedang BERUSAHA menjadi teman yang setia.
aku sedang BERUSAHA menyingkirkan anggapan orang lain yang selalu menggapku lemah !

ya, LUFFY itu bagaikan cerminan dari AKU.
apa yang di kejar LUFFY itu sama seperti AKU . :D

bedanya :
LUFFY itu laki laki.
AKU ini perempuan.

LUFFY itu tidak memiliki agama.
AKU ini beragama ISLAM. ALLAH adalah Tuhanku. Muhammad adalah Rasul-ku. AL-QUR'an adalah kitabku.

tapi tetap Muhammad adalah teladan utamaku.
Beliau NYATA.
Beliau memang PERNAH HIDUP di dunia.
dan sekarang BELIAU sedang menunggu umatnya untuk menyusulnya di SURGA :)

SUBHANALLAH, Maha Suci Engkau ya ALLAH telah mengirimkan Rasulullah S.A.W. sebagai teladanku, dan aku sangat berterima kasih atas dikirimkannya sosok LUFFY yg sudah menemaniku dari umur 10 tahun :)

oh iya teman teman, LUFFY ini umurnya 17 tahun.
ulang tahunnya 5 MEI :)


SALAM BAJAK LAUT ! KEJARLAH HARTA KARUN ONE PIECE :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar