Kamis, 05 April 2012

Ini soal PRINSIP !

sudah dari kelas 2 bakalan tau bakal kayak gini jadinya.
bakal ada praktek narinya.
Ini bukan masalah narinya, tapi masalah prinsipku yang sudah di hujah oleh beberapa orang karena aku berpakaian "aneh".

Alhamdulillah sahabat sahabatku mengerti dan berkata : "sudah yang tabah mbak :)"

Baiklah kalau belum tau, akan saya sampaikan :

"...Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka..."


(Q.S AN - NUR : 31)


Sudah jelas ini perintah ALLAH, tidak ada tawar menawar. Apa ada yang mau menanggung dosaku kalau aku berjilbab tidak menutup dada? Apa mau?

Aku hanya mencoba menjadi wanita baik. Bukan mau sok alim, sok tertutup, dll.

Bukankah permata itu disimpan di tempat yang aman nan terjaga?

Aku ingin menjadi permata, yaa terutama untuk suamiku yang masih ALLAH rahasiakan itu.

Ini Prinsipku, Prinsipku yang sudah di tekadkan sejak "kejadian itu".
Kejadian yang bila kuingat, "saat itu kau begitu bodoh chandra, bodoh!"

Tapi tak akan ada bintang sebelum gelap, tak kan ada pelangi sebelum hujan.

Selalu ada ujian.

Dan Ternyata ALLAH berikan hidayah semenjak kejadian itu.

Semua kan indah pada waktunya, bersabar chandra.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar