Jumat, 23 Desember 2011

aku mencintaimu sahabat, mencintaimu karena ALLAH :)

HARI INI, pagi pagi sekali aku sudah sms ke 2 sahabatku sahabat terbaikku.
"Assalamu'alaikum. nonton hafalan shalat delisa yuk?"

yg sahabat 1 menjawab " maaf mbak, lah ada janji duluan"
yang sahabat 2 menjawab yg jwabannya itu dak nyambung dgn pertanyaanku. hahaha, memang begini sifatnya. selalu seperti ini :)

dan alhamdulillah sahabat kedua bisa nonton. dia pun menemaniku hari ini, kami naik transmusi ke pim. BERDUA. hehehe, sudah lama kalau dihitung hitung kami dak jalan berdua karena kesibukan kami masing2 di kelas 3 ini. Di transmusi dia mengantuk, dia bersandar dibahuku. kalian tahu, ini adalah saat yang paling menyenangkan bagiku. ingin ku katakan padanya " aku sangat mencintai ukhti, sangat ", hmm, aku sudah sering mengatakannya dengan guyonan " aku mencintaimu mbak", dan saat rihlah itu, saat aku berpelukan erat dengan dirinya, saat itulah aku mengucapkan terima kasih atas kesediaanya menemaniku selama ini, dan akhirnya terucap kata " aku mencintaimu mbak karena ALLAH ". ah itu masa masa indah. :)

saat itu hafalan shalat delisa dimulai jam 12, aku menyuruhnya untuk shalat dzuhur dulu, biarlah telat, asalkan tak telat ketika menghadap ALLAH yang telah mempererat uhuwah kami ini. dia mengatakan,
" maaf mbak, gara gara aku lama shalat, kita jadi telat nonton"
aku : "yaa mbak, mbak nndra sudah tau kalau ngajak kamu yaaaa gini resikonya" hehehehehe. :D

banyak cerita indah antara aku dan dirinya. Sahabatku yang kedua ini sangat tau betul bagaimana aku dan sebaliknya. kami punya satu rahasia yang hanya kami bertiga yang tahu, aku dia dan ALLAH :)

ia sama sekali tak pernah menyinggungku sedikitpun tentang rahasiaku ini, karena aku pernah memintanya  "mbak, jangan disinggung singgung lagi ya soal kemarin. hehe. lupakan saja " :P

dia pernah bertanya : "bagaimana kita bisa sedekat ini mbak? "
hehehe, yaa itu sudah takdir ALLAH ukhti, aku pun bahagia bersamamu.

aku ingat saat dia menginap dirumahku dan bertepatan dengan hari ultahnya.
aku mngerjainya hari itu, dan tenyata berhasil ! :p
hahaha, dia tidak menyangka ketika masuk ke kamarku,
dengan lampu dimatikan, ada lilin yang menyala di atas kue.
kalian tahu???
setelah itu dia sibuk mengetik sms di hpnya, entah untuk siapa.
yang pasti saat itu suasana kamar menjadi sunyi senyap.
aku dan dia sama sama diam.
hp.ku berdering, dan ternyata itu sms darinya.
kurang lebih isinya seoerti ini " terimakasih mbak untuk semuanya. jazakillah khoir. aku mungkin tidak akan bisa membuat kejutan seperti mbak ini. Gracias :) "

hehe.

inti dari semua ini ialah UKHUWAH ISLAMIYAH.
Meskipun terkadang aku sering menghayal tentang masa jahiliyahku dulu, tapi saat aku terkenang dirinya, semua berubah. lalu aku bergumam di dalam hati "ALLAH telah memberikan yang terbaik sebagai penggati teman temanku saat jahiliyah dulu. Sangat baik"


yang apabila aku menatap matanya, selalu mengingatkanku kepada surga.
yang apabila aku berada disamping, tak ada yang dapat kurasakan selain kebahagiaan.


AKU MENCINTAIMU, SANGAT MENCINTAIMU UKHTI. FILLAH :)

*untukmu yang tak usah disebutkan namaya. cukup bertuliskan kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar