Sabtu, 05 Februari 2011

warna warni kehidupanku :)

Alhamdulillah, aku bersyukur kepada Sang Penciptaku, ALLAH AZZA WA'JALA,
yang tidak pernah berhenti mengaliriku dengan kenikmatan.
sungguh tak kan bisa terbalaskan,

Shalawat dan salam semoga tersampaikan kepada Nabi Muhammad SAW,
ALLAHUMMA SHALLI WASALIM WABARIK ALAIH.

warna warni kehidupanku :)

aku bagaikan papan tulis putih, yang selalu ada yang mewarnaiku.
dahulu, banyak yang melukiskan warna warna yang biasa, seperti : orange
saat itu, hanya 1 orang yang melukiskan warna hitamnya, namun tebal dan menutupi warna warna biasa lainnya.
sekarang, banyak yang memberikan warna cerah. seperti kuning dan hijau :)

warnan warni kehidupanku :)

DAHULU,
aku orang yang sangat biasa. tetapi lahir dari keluarga yang LUAR BIASA.
punya orang tua yang SANGAT LUAR BIASA.

SAAT ITU,
masa "saat itu" tak pernah terlupakan.
tak usahlah tersebutkan apa itu "saat itu",
tidak enak dirasa,
sakit bila diingat.
ada satu orang yang memberiku warna hitam, pekat, gelap !
dia mewarnai hampir setengah dari papan tulisku.

SEKARANG :) ,
warna warni cerah menghampiri.
Kuning, hijau, biru muda.. :)
betapa senangnya aku saat sekarang,
penuh keceriaan :)
warna hitam pun tidak lagi menjadi hitam pekat,
ia berubah menjadi warna hitam muda.

Dunia Nasyid pun ikut mempengaruhi,
aku mulai mengenal Nasyid yg saat kecil yg ku tahu hanyalah Raihan.
bila mendengar Nasyid, tenang sekali rasanya jiwa ini.

Dunia PMR, oh jelas mempengaruhi :)
di PMR lah aku mulai belajar kepemimpinan.
mengenal kebersamaan :)

ROHIS, oh ini sangat sangat berpengaruh. :))

tapi saat ini,
ada rasa yang mengganjal.
aku dibuat binggung olehnya,
Ingin aku berkata kepada mereka tentang apa yang kurasa,
rasa ini terus berulang ulang.

hingga sampai tadi siang tepatnya,
tepatnya di bawah pohon di DPR,
aku menulis....
saat saat seperti ini lah saatnya menulis,
di saat hati sedang bimbang, memang hanya menulis yang paling nikmat.
datanglah SAHABAT TERHEBATKU, INTAN MUHARNI :)
duduk di sampingku,
mendekat padaku.
sungguh sudah tak tertahankan, semua pun keluar.
aku menyuruhnya untuk duduk di depanku,
dan alhamdulillah keluar..
semua keluar,
kepalaku menyentuh rok.nya,
sungguh aku tak ingin ada yang melihatku saat itu.
aku lakukan sebisa aku mampu,
dan akhirnya, lega... :)

semua tlah keluar, rasa itu keluar.
dan malam ini tak ada yang perlu dirasakan,
fokus belajar untuk masa depan,
untuk membanggakan kedua orang tua,
dan DEMI ALLAH & RASUL-NYA :)

dan intinya adalah hanya INTAN, warna warni kehidupanku.
yang menghapus warna hitam,
dan memberikan warna cerah terhadapku.

buat yang membaca blog ini, di mohon do'anya agar aku dan sahabat terhebatku ini bisa satu universitas lagi :)

1 komentar:

  1. kalo hobi nulis ikutan blogging competition Compfest 2011 deh, daftarnya gratis, hadiahnya lumayan gede loh! Info lebih lengkap di http://compfest2011.com/?id=b

    BalasHapus