Minggu, 22 Agustus 2010

:)

saudariku, aku senang di perhatikan seperti ini..
jujur aku senang sekali.
aku senang dengan semua kasih sayang yg kalian berikan.
aku senang ketika aku lelah aku bersandar di bahu kalian,,
aku senang ketika aku sedih hanya tubuh kalian lah yg sudi memelukku.
aku senang ketika aku bahagia kalian turut bahagia..
aku senang ketika aku bercerita kalian mendengarkan dengan seksama.
aku senang ketika aku berbuat salah kalian membalas dengan senyuman.
aku senang ketika aku meledek kalian , kalian malah menggelitik pinggangku

semua terasa indah ketika kita membuat halaqoh,
aku pasti meneteskan air mata jikalau ada satu org dari kalian terluka karena ulhaku.

terimakasih buat mba' tri yg tadi nyiramin muntah aku :)
mba' udah sabar banget ngadepin mba' ndra :)

dan andaikan ada satu org saja yg melukai saudari2 yg kucintai ini,
terutama mba tri , mba tan, abang upin dan adek ipin..
percayalah, aku tidak akan tinggal diam ! :D
aku hanya ingin melihat org2 yg buat aku bahagia juga bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar