Senin, 05 Juli 2010

itulah persahabatan :)

ya sampai kapanpun juga ,
kenangan indah masa lalu itu ga bisa buat di  lupain.

7 tahun di palangkaraya ?

bukan waktu yg sebentar buat mengukir sejarah di sana,,
mungkin kalau aku bercerita tentang kota sederhana aku dulu.

banyak yg bilang ,
" ah gak seru , gak ada mall. gak ada tempat wisata "

iya memang bener gak ada mall , gak ada tempat wisata..

tapi bukan itu yg aku cari,,
aku mencari teman yg sejati .

just it , hanya itu !

keramahan anak2 kecil di sana yg aku senangi ,
sering keluar malem ,
ke pasar malam ,
masuk rumah hantu bareng ,
sedih bareng , ketawa bareng , jogging bareng ..

memang di sana gak ada yg seumuran denganku ,
tepatnya tetangga2ku ..
mereka ada yg  kelas 5 sd , 4 sd..
tapi di situlah aku senang ,

aku lihat foto2 teman2ku yg masih di palangkaraya ,,
aku ngelihat foto jembatan kahayan .

mungkin lebih kecil , lebih jelek di banding jembatan ampera !

tapi bukan itu yg ku lihat ,
aku ingat ketika aku sama tetangga2ku sekaligus sahabat2ku,
adam , brata , alda , devia , anggi .. :)

kami makan di bawah jembatan kahayan.nya ,
bermain air kotor itu ..

itulah persahabatan ,
indah bukan hanya terukir di temapt mewah.
bukan harus berteman dengan mereka konglomerat .
tapi berteman dengan mereka yg seiman dan mampu membuatmu tertawa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar